BPR CAR

Pinjaman uang online cepat ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk KPR (Kredit Kepemilikan Rumah). Jadi Anda hanya perlu survey beberapa lembaga keuangan secara online, pilih yang paling terpercaya dan menguntungkan. Perlu diketahui bahwa KPR memang sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia.

Bagi pasangan muda, solusi untuk hidup mandiri dan membangun keluarga kecilnya adalah dengan membeli rumah melalui KPRpun dengan para pelaku bisnis yang ingin mengembangkan bisnisnya, mereka lebih memilih membeli rumah atau ruko dengan sistem KPR karena dirasa lebih menguntungkan daripada menyewa atau membeli
secara tunai.

COBA SIMAK BEBERAPA KEUNTUNGANNYA

1
TAK MEMBERIKAN KEPASTIAN

Dengan KPR, Anda bisa langsung memiliki properti atas nama Anda sesaat setelah akad kredit dilakukan.

Walaupun dokumen kepemilikan properti masih disimpan bank sebagai jaminan pinjaman uang online cepat, tetapi properti tersebut sudah menjadi milik Anda. Anda tak perlu lagi kuatir tentang biaya sewa.

2
TAK HARUS MEMBAYAR LUNAS

Ketika melakukan akad KPR, Anda hanya perlu membayar uang muka. Besaran uang muka juga bervariasi, antara 10-20 persen dari harga properti yang Anda inginkan. Selain untuk membeli properti, KPR juga bisa Anda manfaatkan untuk membangun dan merenovasi rumah, toko atau kantor Anda.

Untuk menentukan besaran angsuran dan lama kredit bisa Anda diskusikan dengan pihak bank untuk mendapatkan nilai yang tidak memberatkan. Anda bisa mencoba melihat dan bertanya tentang KPR di website www.bprcar.com.

BPR Central Artha Rezeki (BPR CAR) merupakan BPR yang sudah berpengalaman sejak 2004 dalam membantu pembiayaan properti (KPR), kendaraan, bisnis dan juga tabungan pribadi.

3
ANGSURAN YANG 
MEMUDAHKAN

Setiap bulan, Anda mengeluarkan angsuran dengan jumlah tertentu yang sudah Anda sepakati dengan pihak bank. Hal ini tentu akan membantu Anda untuk mengatur keuangan Anda pribadi atau keuangan bisnis Anda.

4
BEBAN YANG RINGAN

Mungkin Anda masih berpikir bahwa membeli properti dengan KPR merugikan. Padahal kenyataannya tidak demikian. Kenyataannya, nilai properti setiap tahun mengalami kenaikan, sehingga besaran angsuran relatif tetap.

Selain itu juga bisnis Anda semakin berjalan lancar dan menguntungkan. Mungkin akan terasa lebih berat pada awalnya, tetapi lama-kelamaan angsuran pinjaman uang online cepat akan terasa lebih ringan.

5
LEGALITAS KEPEMILIKAN

Anda tak perlu ragu atau takut dengan legalitas atau sertifikat sah properti yang Anda beli.

Karena setiap akad KPR didahului dengan pembuatan Akta Jual Beli (AJB) antara pembeli (debitur) dan pengembang/pemilik rumah dihadapan notaris.

6
INVESTASI YANG MENGUNTUNGKAN

Seperti yang sudah disebutkan dalam poin 4, nilai tanah dan properti naik setiap tahun. Bahkan kenaikan properti diproyeksi minimal 2x lipat dari harga awal dan terjadi hanya dalam hitungan bulan saja. Jika Anda menyewa rumah / toko / kantor di lokasi strategis, biasanya uang sewa akan naik setiap hari. Sedangkan dengan membeli melalui KPR, Anda bisa membayar cicilan yang sama setiap bulan.

Jadi, untuk menentukan penggunaan dan besaran pinjaman uang online cepat membutuhkan pikiran yang tenang dan jernih. Anda tak boleh tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Ajak keluarga untuk berdiskusi di bank yang Anda percaya.