BPR CAR

Bisnis yang saat ini paling banyak digandrungi tetapi juga sangat menantang adalah bisnis properti. Bisnis properti juga bisa merupakan investasi yang menguntungkan karena harganya semakin hari semakin tinggi. Jika Anda juga berminat untuk menggeluti bisnis properti, yang paling utama adalah Anda harus mampu bernegosiasi. Karena dengan skill negosiasi yang baik, maka Anda bisa memasarkan produk properti Anda lebih cepat sehingga kemungkinan terjual lebih tinggi.

Selain itu, perhatikan beberapa hal berikut ini agar sukses dalam bisnis properti:

MULAILAH DENGAN JUAL BELI TANAH


Semua bisnis pasti ada untung dan ruginya. Tetapi tahukah Anda bahwa bisnis properti hanya mempunyai prosentase kerugian sebesar 1 persen saja? Hal ini terjadi karena harga tanah dan bangunan terus menanjak setiap tahun. Untuk memulainya, Anda bisa membeli tanah terlebih dahulu.

Anda bisa mengajukan pingajuan butuh pinjaman uang sekarang di bank yang Anda percayai. Anda tak perlu ragu dengan bisnis ini karena yakinlah Anda tidak akan rugi. Anda harus memupuk rasa percaya diri dan kejujuran sehingga klien percaya dengan kredibilitas Anda. Ketika Anda memberikan informasi yang valid dan informatif ke semua klien, maka nama Anda pun bersih dan mereka akan menghubungi Anda kembali jika membutuhkan properti.

KEMBANGKAN BAKAT DENGAN MENJADI AGEN PROPERTI

Selain membeli tanah sendiri, Anda bisa juga bergabung dengan agen properti. Di sini Anda bias mengembangkan pengalaman dan pengetahuan Anda di bidang properti. Tidak hanya keuntungan berupa uang yang akan Anda dapatkan, tetapi juga memperluas networking dan membangun reputasi yang baik.

PERBANYAK PROMOSI


Manfaatkan internet sebagai media promosi Anda. Pastikan akun Anda selalu aktif agar mudah mendapatkan kenalan dan relasi baru. Semua media sosial bisa Anda manfaatkan untuk promosi dan membangun branding diri Anda.

Jika Anda mengajukan pinjaman uang di bank untuk memulai dan mengembangkan bisnis properti, maka ada beberapa hal lain yang juga harus Anda lakukan, antara lain:

  • Ambillah setiap peluang menguntungkan yang ada. Misal ketika Anda tertarik untuk membeli tanah, lihatlah lokasinya, bagaimana aksesnya dan lingkungan sekitarnya.
  • Pupuklah sifat jujur. Sifat jujur merupakan pondasi agar bisnis Anda dipercaya oleh banyak orang.
  • Perbanyak networking

Anda butuh pinjaman uang sekarang, BPR CAR akan memberikan solusi untuk bisnis Anda. Dengan pengalaman dari tahun 2004, BPR CAR memberikan penawaran terbaik dan produk- produk pinjaman yang sangat membantu para nasabah. Untuk melihat lebih jelas tentang BPR CAR, Anda bisa langsung mengakses website resminya di www.bprcar.com. Anda juga bisanberkonsultasi dengan staff BPR CAR secara online untuk mengetahui tentang masing-masing produk yang ditawarkan. Pengalaman dari lembaga keuangan inilah yang Anda butuhkan untuk mendampingi Anda meraih kesuksesan.

Salam Sukses!

Hubungi Kami

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs BPR CAR.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik.

Kantor Pusat BPR CAR
Bumi Serpong Damai, Sektor 1.1 Blok D No.10.
Tangerang Selatan – 15318

Telepon : (021) 537 7963 & (021) 538 5170 – 73
Rekening Transfer

Bank BCA
899 0306 789
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

BANK MANDIRI
128 0 000 000 999
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

Daftarkan email anda.