BPR CAR

Dana tunai cepat dari Bank bisa mensukseskan bisnis yang Anda geluti jika Anda pandai mengelolanya. Menjalankan bisnis yang sesuai dengan passion memang sangat menyenangkan. Setiap target yang harus dikejarpun tak membuat hati lelah. Apakah Anda juga menjalankan bisnis di bidang yang merupakan passion Anda? Apakah semua target yang Anda terapkan sudah terpenuhi semua?

Salah satu bisnis yang paling digemari oleh para wanita adalah bisnis fashion. Mungkin karena pada hakikatnya wanita selalu memperhatikan penampilan, maka banyak yang menganggap bisnis ini bisa menyalurkan kesukaan dan passion mereka. Tidak salah memang untuk berbisnis fashion, karena ada banyak sekali poin plus yang ada di dalamnya, antara lain:

PANGSA PASAR YANG LUAS
Ini merupakan keunggulan utama dari bisnis fashion. Mulai dari bayi, balita, remaja, dewasa, sampai usia lanjut pun membutuhkan sandang. Tren fashion memang terus berubah dengan cepat, tetapi pangsa pasarnya juga tidak pernah habis. Terlebih jika Anda menjual produk yang Anda desain sendiri, sehingga ada kesan “tidak pasaran”. Konsumen pasti akan menyerbu produk Anda. Bahkan ada pelaku bisnis fashion yang mampu menjual produknya sampai 1.000 pcs per hari. Luar biasa bukan?

TREN YANG FLEKSIBEL
Jika Anda memproduksi produk fashion sendiri, Anda harus mampu melihat situasi pasar. Apa yang sedang tren saat ini, ada momen apa yang berhubungan dengan fashion, apa tren warna saat ini, dan sebagainya. Sebagai contoh, pada musim menjelang bulan puasa, banyak konsumen yang mencari jilbab dan baju Muslim. Tren baju Muslim yang ada saat ini adalah model Syar’i dengan warna-warna pastel. Dari fenomena ini Anda bisa menciptakan karya sendiri sesuai dengan tren tersebut.

MANFAATKAN SISTEM RESELLER
Sistem pemasaran Anda akan lebih efektif jika Anda memanfaatkan sistem reseller. Carilah reseller di setiap kota yang ada di Indonesia. Dengan begitu, pemasaran produk Anda lebih luas. Kesuksesan pun lebih cepat diraih dan dana tunai cepat yang Anda pinjam bisa Anda lunasi dengan hati tenang.

Salam Sukses!

 

BERITA EDUKASI

Error: View d034c25jmz may not exist

Hubungi Kami

Butuh tambahan modal untuk usaha / menikah / sekolah / pendidikan / renovasi dll kami siap membantu Anda, telp ke

Kantor Pusat BPR CAR
Bumi Serpong Damai, Sektor 1.1 Blok D No.10.
Tangerang Selatan – 15318

Telepon : (021) 537 7963 & (021) 538 5170 – 73
Rekening Transfer

Bank BCA
899 0306 789
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

BANK MANDIRI
128 0 000 000 999
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

Daftarkan email anda.