BPR CAR

Pinjaman cepat online bagaikan dua mata pisau, bisa berdampak positif dan negatif. Tergantung dari cara kita menggunakannya. Pinjaman cepat online bisa menjadi utang pinjaman baik yang bisa menjadi batu loncatan akan kesuksesan Anda, pun bisa pula menjadi sebaliknya. Mari kita kupas satu per satu perbedaan dan bagaimana bisa mengambil untung dari utang bank?

Utang pinjaman baik artinya dari utang tersebut bisa memberikan pemasukan ke kantong Anda. Seperti contoh, Anda mengajukan pinjaman cepat online untuk membeli tanah dan bangunan yang kemudian bangunan tersebut Anda sewakan kepada orang lain. Dari situ Anda mendapatkan untung, dan jika keuntungan terus bertambah maka Anda bisa cepat kaya. Artinya, pakailah utang itu untuk membeli sesuatu yang nilainya terus berkembang seiring dengan waktu.

Nah, jika Anda tertarik untuk mempraktikkannya, berikut ini cara agar Anda bisa kaya dengan bermodalkan utang bank.

Lakukan konsolidasi utang

Cara ini dilakukan untuk membayar utang yang terdahulu dengan membuka kredit baru. Caranya? Misalnya Anda mempunyai utang kartu kredit sebesar Rp 50.000.000 dan Anda masih membutuhkan dana tambahan untuk mengembangkan bisnis Anda. Yang bisa Anda lakukan adalah mengambil kredit di bank senilai Rp 500.000.000 untuk menutup utang kartu kredit dan mengembangkan bisnis. Cara ini akan membantu Anda lepas dari utang kartu kredit yang bunganya sangat tinggi sekaligus bisa mengembangkan bisnis yang menguntungkan bagi Anda.

Memanfaatkan tabungan

Uang tabungan yang Anda miliki sebaiknya diputarkan kembali dalam bentuk bisnis sehingga Anda bisa mendapatkan dari uang tabungan Anda per bulan.

Mengontrol utang untuk menjadi kaya

Intinya Anda mendaya-gunakan utang bank untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak. Misalkan utang yang Anda miliki Anda gunakan untuk mengembangkan bisnis, mengikuti saham dan membei properti untuk disewakan kembali.

Melakukan transformasi utang

Misalkan ada momen tertentu dimana Anda mendapatkan uang dalam jumlah yang besar, missal uang tahunan, warisan, dan sebagainya. Nah uang ini bisa Anda manfaatkan untuk melunasi utang dengan bunga yang paling tinggi, seperti bunga kartu kredit. Jika suatu saat Anda membutuhkan modal kembali, maka Anda bisa mengajukan pinjaman cepat online di bank terpercaya yang bunganya lebih rendah daripada bunga kartu kredit.

Melakukan daur ulang utang

Sama halnya dengan konsolidasi utang di atas, melakukan daur ulang utang berarti Anda menggunakan utang untuk berinvestasi dan berbisnis. Sehingga keuntungan yang didapat dari bisnis yang mulai berkembang bisa digunakan untuk melunasi utang tersebut dan menambah asset baru.

Mempunyai utang seringkali menjadi beban bagi sebagian besar orang. Padahal jika kita bersedia sedikit berusaha, maka utang tersebut bisa sangat menguntungkan dan menjadikan kita kaya. Ubahlah mindset bahwa utang adalah pembawa bencana, gantilah dengan mindset utang yang baik bisa membuatku jadi kaya. Dengan adanya motivasi positif, maka hal-hal positif lainnya juga akan mengelilingi hidup Anda. Untuk mewujudkan mimpi Anda menjadi kaya, Anda dapat membuka website www.bprcar.com untuk mendapatkan utang positif yang bisa menjadi batu loncatan agar lebih sejahtera di masa depan.

 

Salam Sukses.

Hubungi Kami

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs BPR CAR.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik.

Kantor Pusat BPR CAR
Bumi Serpong Damai, Sektor 1.1 Blok D No.10.
Tangerang Selatan – 15318

Telepon : (021) 537 7963 & (021) 538 5170 – 73
Rekening Transfer

Bank BCA
899 0306 789
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

BANK MANDIRI
128 0 000 000 999
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

Daftarkan email anda.