BPR CAR

PILIHLAH JENIS KREDIT YANG SESUAI

Saat memilih jenis kredit, Anda harus memastikan bahwa jenis yang Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda untuk membayar angsurannya setiap bulan. Setiap bank juga pasti akan melihat kemampuan atau pendapatan Anda per bulan. Dari sini mereka akan menentukan apakah permintaan Anda disetujui atau tidak. Jika pendapatan Anda lebih sedikit dari jumlah cicilan per bulan, maka pengajuan kredit Anda akan ditolak. Anda tidak harus memilih plafon yang paling rendah, hanya saja usahakan untuk memilih plafon yang paling pas. Anda bisa berkonsultasi dengan pihak bank agar bisa menghitung bersama mana yang cocok untuk Anda.

LENGKAPILAH DOKUMEN LEGALITAS

Ada cukup banyak dokumen yang harus Anda siapkan sebelum mengajukan pinjaman ke bank, terlebih jika plafon yang Anda ajukan tinggi. Selain mempersiapkan dokumen legalitas, Anda juga harus mengisi beberapa form yang diberikan pihak bank.

PASTIKAN SEJARAH KREDIT ANDA BAIK

Sejarah kredit Anda sangat berpengaruh terhadap pertimbangan pihak bank. Pihak bank bias melihat dan menilai bagaimana Anda membayar angsuran, apakah ada kredit macet atau tidak, dan lain sebagainya.

Cara meminjam uang di bank di atas juga berlaku untuk BPR CAR (Central Artha Rezeki). BPR CAR selalu menawarkan solusi untuk setiap masalah calon nasabahnya, baik untuk kebutuhan pribadi/ investasi maupun bisnis. Selain itu, meminjam uang di BPR CAR dijamin dan dilindungi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) yang pastinya akan membuat tabungan dan agunan Anda aman. BPR CAR bisa dijumpai secara online di www.bprcar.com untuk mempertimbangkan beberapa produk yang ditawarkan. Produk unggulan yang ditawarkan untuk para nasabahnya antara lain solusi rumah impian, solusi rencana pendidikan, solusi gaya hidup, piihan investasi masa depan, dana tunai tambahan dan tabungan praktis.

Kelebihan BPR CAR dibandingkan lembaga pembiayaan yang lain adalah plafon yang tinggi, yaitu sampai 15 M. Plafon ini tentu sangat cocok untuk para pengusaha yang ingin mengembangkan bisnisnya. Dengan proses pencairan yang cepat, yakni 3 hari, akan memastikan nasabah mendapatkan apa yang diinginkan dengan segera. Karena BPR CAR sudah berpengalaman sejak 2004, maka pengalaman mengajarkan bahwa kepuasan nasabah selalu menjadi prioritas. Sebelum memutuskan produk apa yang Anda inginkan dan butuhkan, Anda bisa berkonsultasi dengan staff BPR CAR untuk mendapatkan produk terbaik.