BPR CAR

Setiap Bank mempunyai peraturan yang berbeda mengenai dana pinjaman, termasuk besaran plafon. Jika Anda menargetkan dana pinjaman dengan nilai plafon tinggi, Anda harus melakukan survey kecil karena tidak semua Bank menyediakannya. Salah satu Bank yang menyediakan plafon besar sampai 15 Milyar adalah BPR Central Artha Rezeki (BPR CAR) yang bisa Anda lihat produk dan layanannya lebih detail di www.bprcar.com. Dalam bahasan kali ini, kita akan mengenal lebih jauh tentang manfaat pengajuan pinjaman dengan plafon tinggi untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis. Cara pinjam uang dengan plafon yang tinggi pastinya mengharuskan Anda untuk memberikan agunan yang senilai. Anda bisa menggunakan tanah dan bangunan pribadi, atau alat-alat produksi di pabrik Anda.

Nah, untuk Anda yang masih ragu apa sih manfaat pinjaman dengan plafon tinggi. Simak penjelasan berikut ini:

LEBIH LELUASA UNTUK MENJALANKAN BISNIS

Ketika Anda berhasil mendapatkan uang pinjaman dengan plafon tinggi, Anda pun bisa lebih leluasa untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis yang Anda miliki. Sebaliknya, jika Anda hanya mendapatkan pinjaman dalam jumlah yang kecil, maka akan membuat Anda kebingungan bagaimana menambal kekurangan modal untuk memulai bisnis.

MEMPERLANCAR EKSPANSI BISNIS

Seorang pelaku bisnis pasti mempunyai impian untuk melakukan ekspansi bisnis. Dan untuk merealisasikannya tentu membutuhkan suntikan dana yang tidak sedikit. Untuk itulah uang pinjaman bank bisa diandalkan, baik untuk membuka kantor baru, membeli peralatan produksi, dan lain sebagainya.

PENGGUNAAN YANG TAK TERBATAS

Bayangkan jika Anda membutuhkan tambahan modal sebesar 10 Milyar sedangkan Anda hanya mendapatkan uang pinjaman dari bank senilai 1 Milyar. Bagaimana Anda bisa mengatur agar uang pinjaman tersebut bisa digunakan untuk ekspansi bisnis? Sebaliknya, dengan adanya uang pinjaman yang nilainya sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda pasti akan membuat lebih aman. Anda bisa mengembangkan bisnis sesuai rencana awal dan memaksimalkannya untuk meraih kesuksesan yang lebih besar lagi.

Cara pinjam uang di bank dengan plafon tinggi memang lebih rumit daripada KTA, tetapi ada Bank yang memberikan pinjaman dengan plafon tinggi dengan cepat, yakni hanya 3 hari kerja. Esensinya, cara pinjam uang dengan plafon tinggi sama dengan KTA, semua yang dokumen yang dibutuhkan juga sama, prosesnya sama, dan sama-sama menggunakan BI Checking untuk melihat history kredit calon nasabah tersebut. Yang membedakan hanyalah nilai agunan yang diberikan. Jadi sebelum Anda mengajukan pinjaman dengan jumlah yang besar, sebaiknya Anda mempersiapkan apa yang akan Anda jadikan agunan. Dan pastikan Anda tidak mempunyai history yang buruk dalam pembayaran cicilan sebelumnya. Jika semua syarat sudah Anda penuhi, maka permintaan Anda akan lebih mudah disetujui dan 3 hari kemudian Anda bisa mendapatkan pencairan dana di rekening Anda.

Salam Sukses!

BERITA EDUKASI

Error: View d034c25jmz may not exist

Hubungi Kami

Butuh tambahan modal untuk usaha / menikah / sekolah / pendidikan / renovasi dll kami siap membantu Anda, telp ke

Kantor Pusat BPR CAR
Bumi Serpong Damai, Sektor 1.1 Blok D No.10.
Tangerang Selatan – 15318

Telepon : (021) 537 7963 & (021) 538 5170 – 73
Rekening Transfer

Bank BCA
899 0306 789
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

BANK MANDIRI
128 0 000 000 999
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

[mailpoet_form id=”3″]