BPR CAR

Mau Gampang Dapat Pinjaman Uang di Bank? Coba Jawab 5 Pertanyaan Ini!

Ketika Anda sangat membutuhkan suntikan dana untuk usaha, kemana Anda cari pinjaman? Ke teman? Atau keluarga? Padahal tanpa harus menahan malu pinjam pada teman dan keluarga, Anda bisa langsung ke bank dan mengajukan pinjaman uang. Selama Anda memenuhi syarat yang diajukan, Anda bisa dapatkan pinjaman uang sampai 15 Milyar tanpa ribet.

Coba jawab pertanyaan berikut agar tekad Anda semakin bulat.

  1. Apakah Kemampuan Finansial Anda Cukup untuk Bayar Cicilan?
    Di sini, mau tidak mau Anda harus berkaca pada diri sendiri. Pertimbangkan dan buat perhitungan apakah kemampuan finansial Anda sudah aman untuk bayar cicilan setiap bulan?
  2. Apakah Anda Bisa Memenuhi Syarat dari Bank?
    Untuk lolos dan mendapatkan pinjaman uang dari bank, maka Anda harus memenuhi syarat dokumen dan lolos BI checking. Selama Anda tidak pernah mengalami kredit macet, maka nama Anda juga bersih. Nah, untuk memastikannya, Anda bisa cek data Anda di Bank Indonesia.
  3. Apakah Anda Bisa Lolos Verifikasi?
    Saat akan mengajukan formulir pinjaman, Anda harus paham jenis pinjaman yang Anda butuhkan. Anda harus berkonsultasi dengan marketing bank agar tidak salah pilih dan kemungkinan disetujui lebih besar. Jangan malu bertanya tentang jenis pinjaman yang cocok untuk kebutuhan Anda, menjelaskan besaran pendapatan dan pengeluaran per bulan. Karena hal inilah yang nanti akan jadi pertimbangan pihak bank.
  4. Apakah Anda Bisa Jawab Semua Pertanyaan dari Pihak Bank?
    Setelah Anda mengirim data-data yang dibutuhkan, maka pihak bank akan mengecek kesesuaian data-data Anda, salah satunya melalui telepon. Selama periode penantian ini, pastikan handphone Anda selalu dalam jangkauan dan nada dering aktif. Jangan sampai Anda melewatkan kesempatan hanya karena lupa menaruh hp. Tips lainnya adalah Anda harus hafal dengan data yang sudah Anda serahkan ke pihak bank. Jika takut lupa, catat. Jangan sampai ucapan Anda tidak sinkron dengan data yang ada.
  5. Tunggu Kabar dari Pihak Bank
    Biasanya kabar baik ini akan dikirimkan via sms atau telpon dan dana akan ditransfer ke rekening Anda. Tips lain, Anda sebaiknya tetap berhubungan baik dengan marketing bank yang membantu proses verifikasi Anda. Jadi Anda bisa dengan mudah mencari informasi tentang perkembangan pinjaman uangyang Anda ajukan.

Mudah sekali, bukan? Yuk, coba sekarang jawab semua pertanyaan di atas. Pastikan Anda punya 90% kesempatan lolos sebelum maju ke bank yang Anda percaya, misalnya BPR Central Artha Rezeki yang bisa memberikan Anda plafon pinjaman sampai 15 Milyar hanya dalam waktu 3 hari kerja.