BPR CAR

Pinjaman tunai bank sudah menjadi salah satu solusi bagi warga modern saat ini. Syarat pengajuannya pun tidak sesulit yang kita bayangkan sebelumnya. Bahkan ada beberapa lembaga finansial yang menawarkan proses pencairan yang sangat singkat, mulai dari hitungan jam sampai hitungan hari. Dengan semua kemudahan yang ditawarkan, tetapi masih ada beberapa orang yang ditolak oleh pihak bank. Bagaimana hal ini terjadi dan apa alasannya? Berikut ini kami sampaikan rahasia bank mengapa pengajuan pinjaman tunai ditolak:

  1. Gagal Verifikasi
    Ketika mengajukan pinjaman tunai, Anda pasti diminta untuk menuliskan data diri di formulir pengajuan. Salah satu poin di formulir tersebut adalah nomor telepon pribadi dan nomor tempat bisnis/kantor Anda. Karena nomor inilah yang nantinya akan digunakan pihak bank untuk melakukan verifikasi data diri Anda. Jadi, pastikan nomor yang Anda tuliskan di formulir selalu aktif dan siap menjawab.

  2. Penipuan
    Ketika Anda mengajukan pinjaman, jangan pernah memalsukan apapun, baik itu dokumen kelengkapan, informasi dan data diri. Jika pihak bank melihat adanya unsur penipuan atau data yang Anda isi tidak benar, maka sudah pasti pengajuan pinjaman tunai Anda ditolak.

  3. Dokumen Tak Terbaca Jelas
    Pastikan setiap copy dari dokumen Anda bisa terbaca dengan jelas. Karena disadari atau tidak, hal ini berpengaruh terhadap kredit Anda.

  4. Jumlah Pinjaman Tunai Terlalu Besar
    Setiap bank mempunyai limit yang membatasi jumlah pinjaman yang Anda ajukan. Jadi Anda tidak bisa mengajukan pinjaman terlalu besar. Tetapi jangan kuatir, ada beberapa bank yang mempunyai plafon pinjaman sampai 15 Milyar, salah satunya adalah BPR Central Artha Rezeki (BPR CAR). Jika Anda merasa bisnis Anda berkembang dan Anda mempunyai jaminan yang nilainya setara, Anda bisa mencoba mengajukan kredit di BPR Central Artha Rezeki (BPR CAR). Temukan jenis jenis dan nilai plafon yang sesuai dengan Anda di www.bprcar.com atau datang langsung ke beberapa cabang yang tersebar di Tangerang, Jakarta dan Bogor, antara lain:
    • Jakarta Barat
    • Kabupaten Tangerang
    • Bogor
    • Jakarta Utara
    • Tangerang Selatan
    • Bintaro
    • Cikupa
    • Bogor Tengah
    • Kota Bogor
  1. Ada Tunggakan Kartu Kredit
    Penggunaan kartu kredit juga menjadi salah satu pertimbangan bagi pihak bank. Mereka akan melihat rekam jejak pemakaian dan pembayaran kartu kredit. Jika rekam jejak menunjukkan bahwa Anda rutin membayar tagihan, maka akan lebih mudah bagi pihak bank untuk menyetujui pinjaman Anda.

  2. Rekam Jejak Kredit Buruk
    Pihak bank selalu memeriksa rekam jejak kredit seseorang baik kepada bank maupun non-bank melalui BI checking. Rekam jejak kredit seseorang tidak bisa dihapus. Satu kali pun Anda menunggak pembayaran, maka akan menempel terus di belakang nama Anda. Untuk itulah selalu usahakan untuk membayar cicilan tepat waktu.