BPR CAR

Pinjaman online cepat cair untuk tambahan modal kerja pastinya merupakan hal yang sangat krusial bagi para pelaku usaha, khususnya pelaku usaha muda. Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangerang Selatan selalu berkomitmen untuk membantu menumbuhkan para pengusaha muda dengan cara memberikan pelatihan dan pendampingan usaha. Sehingga diharapkan akan melahirkan para pengusaha baru yang akan berjaya di kemudian hari dan turut serta mengembangkan ekonomi kota Tangerang Selatan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

Dengan adanya pelatihan dan pendampingan usaha yang digalakkan oleh HIPMI Kota Tangsel, para anak muda diberikan suntikan ide-ide segar tentang usaha yang sedang bergeliat dan prospektif di masa depan. Mereka mengajari para anak muda untuk terus berani memulai dan berproses dalam berwirausaha, berinovasi, dan survive. Dengan begitu, saat ini mulai banyak anak muda yang berani untuk menapakkan diri di dunia usaha.

Selain pelatihan dan pendampingan usaha, biasanya ada pihak Bank yang hadir dan memberikan support finansial berupa pinjaman online cepat cair. Pinjaman online yang ditawarkan oleh pihak bank tergolong dalam pinjaman produktif yang akan membantu para pelaku usaha untuk terus berkembang. Salah satu jenis usaha yang banyak digeluti oleh anak muda di Tangsel adalah menjadi distributor busana Muslim dan jilbab. Pada awalnya mereka menjadi reseller kecil dan kemudian berkembang menjadi distributor area Tangsel dengan omzet jutaan per bulan. Dalam usaha mengembangkan usahanya ini biasanya mereka membutuhkan suntikan dana pinjaman online cepat cair untuk membuka toko, menambah stok barang, dan sebagainya. Di sinilah BPR CAR ada untuk memberikan solusi bagi para pelaku usaha muda yang semangat dalam membangun usaha.

Salah satu jenis kredit yang sesuai dengan pelaku usaha muda adalah jenis “Solusi UMKM”. Tujuan dari jenis kredit yang satu ini adalah untuk membantu para pelaku usaha yang usahanya sedang berjalan dan masih berambisi untuk mengembangkan usahanya agar semakin besar. Sistem pengembalian yang ditawarkan adalah secara angsuran pokok dan bunga setiap bulan.

Kantor pusat BPR CAR ada di Jalan Griya Loka Raya Blok D No. 10 BSD City Sektor 1.1 Tangerang Selatan yang merupakan pusat perekonomian kota Tangerang Selatan. Sehingga para calon nasabah yang ingin mencari lokasi BPR CAR tidak kesulitan dan bisa dengan mudah datang untuk berkonsultasi dengan tim BPR CAR. Selain itu, calon nasabah juga bisa berkonsultasi online melalui WhatsApp pada nomor 0821-1412-0593.

Selain “Solusi UMKM”, ada beberapa jenis pinjaman online cepat cair yang ditujukan untuk para pelaku usaha, antara lain:

  • Kredit Modal Usaha.
  • Kredit Multiguna.
  • Kredit Pemilikan Rumah.

Jangan salah pilih lembaga pembiayaan. Pilihlah yang selalu ada untuk membangun masyarakat Indonesia.

BERITA EDUKASI

Error: View d034c25jmz may not exist