BPR CAR

Ada banyak cara yang bisa dilakukan agar bisnis kita awet dan selalu dicari oleh konsumen. Salah satunya adalah bermental baja. Seorang pebisnis harus tahan banting terhadap persaingan dan perubahan tren pasar. Semakin maju bisnis Anda, semakin banyak tantangan yang harus Anda lewati agar bisa survive. Setiap pengusaha besar juga pasti pernah mengalami masa-masa merintis bisnisnya dari bawah yang sangat menguras energi dan dana, termasuk mencari pinjaman modal agar bisnisnya terus maju dan berkembang.

Jika Anda berkecimpung di dunia bisnis, pasti Anda tidak asing dengan istilah pinjaman modal. Pinjaman modal biasanya berasal dari bank atau lembaga keuangan yang lain. Karena pinjaman tersebut harus dicicil setiap bulan, maka kewajiban Anda adalah membuat modal tersebut terus berkembang dan menguntungkan.

Berikut ini cara untuk memanfaatkan pinjaman dari bank untuk memajukan bisnis Anda:

Lakukan Penilaian Kinerja
Penilaian kinerja harus dilakukan setiap tahun, mulai dari unit produksi, manajemen, keuangan dan pemasaran. Penilaian tersebut berfungsi untuk mengetahui apakah ada kinerja yang buruk atau kurang memenuhi target yang Anda tentukan. Sehingga Anda bisa melakukan koreksi dan kinerja bisnis Anda berubah ke arah yang lebih positif setiap tahunnya.

Bentuklah Tim Kerja yang Solid
Anda harus memperhatikan seluruh karyawan Anda agar tercipta keseimbangan dan keserasian kerja di dalam perusahaan Anda. Jika Anda bersedia merangkul semua karyawan, maka mereka pun akan bekerja dengan lebih nyaman sehingga kinerja mereka pun meningkat.

Pastikan Produk Anda Berkualitas
Kualitas suatu produk atau jasa merupakan motor penggerak bisnis. Sebagus apapun marketing yang dijalankan tetapi jika produk tidak berkualitas, maka penjualan pun tidak akan bisa maksimal. Selain itu, kualitas produk juga menjadi penentu apakah produk itu bertahan lama atau hanya menjadi tren sesaat.

Perluas Networking
Networking atau jaringan bisnis diperlukan untuk mengembangkan bisnis. Dengan adanya networking yang lebih luas, pengetahuan Anda pun semakin terbuka dan luas, misalnya mendapatkan ide segar untuk strategi pemasaran, dan sebagainya. Dan ini berdampak positif terhadap kualitas produk dan jasa Anda.

Cari Investor
Selain mengandalkan pinjaman modal dari bank, Anda juga bisa mencari investor untuk mengembangkan bisnis Anda. Para investor akan tertarik untuk berinvestasi ke bisnis Anda jika mereka melihat potensi di dalam bisnis Anda. Begitupun dengan pihak bank. Pihak bank lebih mudah memberikan pinjaman modal jika bisnis Anda potensial, manajemen Anda bagus dan pembukuan yang Anda miliki komplit.

Ada beberapa Bank yang menerima barang-barang produksi (misalnya mesin produksi di pabrik) untuk dijadikan agunan. Pilihlah bank yang memberikan plafon tinggi sehingga Anda bisa leluasa berinovasi. Salah satu bank yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan mampu menawarkan plafon pinjaman sampai 15 Milyar adalah BPR Central Artha Rezeki (BPR CAR). Anda bisa melihat seluruh produk dan layanan yang diberikan melalui www.bprcar.com.

Salam Sukses.

Hubungi Kami

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs BPR CAR.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik.

Kantor Pusat BPR CAR
Bumi Serpong Damai, Sektor 1.1 Blok D No.10.
Tangerang Selatan – 15318

Telepon : (021) 537 7963 & (021) 538 5170 – 73
Rekening Transfer

Bank BCA
899 0306 789
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

BANK MANDIRI
128 0 000 000 999
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

Daftarkan email anda.