BPR CAR

Dana tunai cepat merupakan angin segar bagi para pelaku bisnis. Ketika akan membuka sebuah bisnis, ada kalanya terganjal masalah modal. Sehingga banyak yang mengajukan pinjaman dana tunai cepat untuk memuluskan langkah membuka bisnis impiannya tersebut. Salah satu bisnis yang sedang banyak digemari adalah bisnis cafe.

Tidak hanya di kota-kota besar, di desa pun banyak yang membuka bisnis ini. Temanya pun bervariasi, ada yang mengusung tema Western dan eksklusif, ada pula yang mengusung tempat nongkrong lesehan dengan harga yang lebih bersahabat.

Jika Anda tertarik untuk membuka bisnis cafe, ada baiknya Anda simak beberapa tips berikut ini agar bisa memaksimalkan potensi yang ada:

Kenali Lingkungan Sekitar

Anda harus menentukan lokasi dimana Anda berencana untuk mendirikan cafe. Bagaimana target market di daerah tersebut, apakah ada komunitas anak muda yang potensial untuk dijadikan target market, dan lain sebagainya.
Jika memang di lokasi tersebut banyak terdapat komunitas anak muda, Anda bisa memanfaatkannya dengan mendesain cafe Anda sesuai dengan kegemaran mereka dan yang mencerminkan jiwa muda mereka.

Sesuaikan Desain Cafe

Desain cafe yang Anda usung harus menarik target market yang Anda bidik. Misalnya, Anda bisa menambahkan berbagai aksesoris tambahan untuk menarik minat target market, misal dengan menambahkan panggung kecil dan alat musik yang bisa dipakai, perpustakaan kecil dengan sofa yang nyaman, koleksi barang antik, dan lain sebagainya.

Lokasi yang Strategis

Anda bisa memilih lokasi yang dekat dengan pusat keramaian, seperti area kampus, perumahan, perkantoran, lapangan futsal, taman kota, dan sebagainya. Untuk menyewa tempat di lokasi yang strategis memang membutuhkan modal yang lebih banyak karena sewa tempatnya sudah pasti lebih mahal daripada lokasi yang kurang strategis. Di sinilah manfaat pinjaman dana tunai cepat. Pinjaman uang tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menutup kekurangan modal sewa tempat. Dengan analisis bahwa di lokasi strategis, bisnis Anda akan semakin laris dan berkembang pesat.

Berikan Pelayanan yang Ramah

Pelayanan yang ramah menjadi poin plus tersendiri di mata konsumen. Keramahan ini akan membuat mereka kembali lagi karena merasa nyaman. Anda bisa memberikan pelatihan terhadap para karyawan bagaimana berinteraksi dengan para konsumen. Tumbuhkan ikatan emosional terhadap para konsumen agar mereka menjadi konsumen loyal.

Pastikan Kualitas Makanan dan Minuman Terjaga

Inti dari sebuah cafe, restoran atau tempat makan adalah makanan dan minuman itu sendiri. Konsumen tidak akan datang jika makanan dan minuman yang disediakan tidak bisa dinikmati. Jika Anda tidak bisa memberikan makanan dan minuman yang unik, maka Anda harus menyediakan menu yang rasanya enak dengan harga yang tidak terlalu mahal, terlebih jika Anda membidik target market mahasiswa dan pelajar.

Mengajukan pinjaman dana tunai cepat untuk modal bisnis cafe tidak ada salahnya dilakukan, asalkan perencanaan yang Anda buat sudah matang. Anda bisa menunjukkan business plan Anda kepada pihak bank agar mendapatkan kepercayaan dan pengajuan Anda diterima. Untuk melihat produk pinjaman apa saja yang biasanya ditawarkan untuk para pelaku bisnis, Anda bisa membuka website www.bprcar.com.

Salam Sukses!

Hubungi Kami

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs BPR CAR.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik.

Kantor Pusat BPR CAR
Bumi Serpong Damai, Sektor 1.1 Blok D No.10.
Tangerang Selatan – 15318

Telepon : (021) 537 7963 & (021) 538 5170 – 73
Rekening Transfer

Bank BCA
899 0306 789
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

BANK MANDIRI
128 0 000 000 999
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

Daftarkan email anda.