BPR CAR

Memilih bank untuk mengajukan pinjaman online terpercaya tentunya memberikan keuntungan bagi Anda. Karena memilih bank yang tepat akan berpengaruh pada proses pinjaman, uang pinjaman dan agunan yang Anda berikan. Saat ini banyak sekali bank yang menawarkan berbagai produk pinjaman. Tetapi tidak semua bank bisa memberikan apa yang benar-benar Anda butuhkan. Lalu bagaimana cara agar tidak salah memilih bank untuk mengajukan pinjaman? Simak beberapa tips berikut ini:

CEK KREDIBILITAS BANK
Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah melihat kredibilitas bank yang Anda tuju. Anda harus melakukan sedikit survey tentang kondisi bank tersebut, meliputi berapa banyak nasabahnya, bagaimana kualitas layanan yang diberikan, berapa jumlah kantor cabang, dan sebagainya. Jika suatu bank memang kredibel dan terpercaya, maka dia akan memenuhi semua kualifikasi tersebut. Selain itu, bank yang kredibel juga mempunyai satu website resmi yang merupakan perwakilan dari kantor offline. Dari website tersebut, Anda bisa melihat semua informasi produk dan alamat yang jelas. Contoh website yang memenuhi syarat tersebut adalah www.bprcar.com.

HITUNG BUNGA PINJAMAN YANG DITAWARKAN
Bunga pinjaman merupakan hal yang selalu dipertimbangkan oleh calon kreditur. Dan setiap bank pastinya menerapkan besaran bunga pinjaman yang berbeda satu sama lain. Jika ada bank yang menawarkan suku bunga rendah, Anda tidak boleh langsung tergiur. Anda harus mengetahui bagaimana cara menghitung suku bunga tersebut. Mintalah simulasi tabel cicilan dari besaran angka pinjaman yang ingin Anda ajukan. Dari sini Anda bisa melihat apakah suku bunga yang ditawarkan memang ringan dan bisa Anda tanggung atau tidak.

CEK LIMIT PINJAMAN
Limit pinjaman atau batas maksimal pinjaman setiap bank juga berbeda. Karena setiap bank mempunyai ketentuan dan peraturan sendiri. Sebelum Anda mengajukan pinjaman online terpercaya, Anda harus sudah mempunyai gambaran berapa jumlah pinjaman yang Anda inginkan.

CEK JANGKA WAKTU PINJAMAN
Seperti halnya poin yang lain, setiap bank juga menerapkan jangka waktu pinjaman yang bervariasi. Anda juga harus memperhitungkan jumlah bunga jika Anda mengambil jangka waktu yang lebih cepat atau jangka waktu yang lebih lama.

BIAYA-BIAYA TAMBAHAN
Setiap pinjaman online terpercaya maupun offline pasti ada biaya-biaya tambahan, seperti biaya administrasi, biaya provisi, biaya premi asuransi (jika ada), dan sebagainya. Setiap bank juga mempunyai peraturan sendiri tentang hal ini. Ketika Anda berkonsultasi dengan pihak bank, sebaiknya Anda menanyakan apa saja biaya tambahan yang akan dibebankan pada Anda sebagai calon nasabah.

Jika Anda mencari pinjaman online terpercaya, ada baiknya Anda melihat website milik BPR Central Artha Rezeki (BPR CAR) di www.bprcar.com. Di website ini, Anda bisa melihat semua produk pinjaman yang ditawarkan oleh BPR CAR.

Salam Sukses!

BERITA EDUKASI

Error: View d034c25jmz may not exist

Hubungi Kami

Butuh tambahan modal untuk usaha / menikah / sekolah / pendidikan / renovasi dll kami siap membantu Anda, telp ke

Kantor Pusat BPR CAR
Bumi Serpong Damai, Sektor 1.1 Blok D No.10.
Tangerang Selatan – 15318

Telepon : (021) 537 7963 & (021) 538 5170 – 73
Rekening Transfer

Bank BCA
899 0306 789
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

BANK MANDIRI
128 0 000 000 999
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

Daftarkan email anda.