BPR CAR

Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang sangat dibutuhkan di dunia kerja. Hampir semua lowongan pekerjaan mensyaratkan mampu berbahasa Inggris pasif dan aktif. Inilah yang membuatnya semakin populer, baik di desa maupun di kota. Selain itu, pelajaran Bahasa Inggris juga salah satu mata pelajaran yang diujikan dalam Ujian Nasional. Dari sini bisa kita lihat adanya pangsa pasar yang potensial di Indonesia, tak peduli di desa maupun di kota.

Membuka bisnis kursus Bahasa Inggris bukanlah hal yang sia-sia. Pangsa pasar yang Anda bidik mulai dari anak Play Group sampai dewasa. Hampir di setiap sudut kota bisa kita lihat lembaga kursus Bahasa Inggris yang menawarkan berbagai kemudahan dan cara belajar yang efektif. Jika Anda pun mempunyai passion di bidang dunia pendidikan dan berniat membuka lembaga kursus Bahasa Inggris, Anda harus bisa merancang sistem yang bisa bersaing dengan para kompetitor. Misalnya Anda menerapkan metode Montessori untuk siswa di bawah usia 12 tahun dan 80% percakapan full Bahasa Inggris untuk siswa dewasa. Apapun metode yang Anda jalankan, selama mampu berjalan efektif, maka siswa akan berdatangan ke tempat kursus Anda. Apapun pembiayaan yang Anda butuhkan, pinjaman tunai cepat dari Bank BPR Central Artha Rezeki (BPR CAR) akan membantu Anda mewujudkan mimpi Anda. Jadi, fokus Anda untuk memberikan kualitas premium tidak akan terganggu.

Simak beberapa tips berikut ini agar lembaga kursus Bahasa Inggris yang Anda buka mampu bersaing dan sukses:

Tentukan Sasaran Pengajaran
Seperti yang kami sampaikan di atas, Anda bisa menggunakan metode Montessori untuk metode pengajarannya. Agar bisa menerapkannya dengan benar, tentunya Anda sendiri juga harus mengikuti pelatihan Montessori. Pastikan Anda benar-benar telah menguasai cara mengajar menggunakan metode Montessori.


Lakukan Survey Mendalam
Lakukan beberapa survey tentang seluk-beluk kompetitor, apa keunggulan dan kelemahan mereka, mengapa konsumen memilih mereka, berapa daftar harga mereka, cara marketing, dan sebagainya. Semua data yang Anda dapatkan kemudian dianalisa agar Anda bisa menemukan formula yang tepat untuk bisnis kursus Bahasa Inggris milik Anda sendiri. Di sini, berapa modal pinjaman tunai cepat yang Anda butuhkan juga harus mulai dihitung serta berapa nilai agunan yang akan Anda berikan ke pihak bank.

Siapkan Materi Ajar
Setelah menemukan metode yang akan Anda ajarkan, Anda tentunya harus mempersiapkan materi ajar. Misalnya dengan menggunakan buku dari Cambridge. Maka Anda harus mencari distributor buku Cambridge yang bisa mensupply buku materi kepada Anda. Selain menyewa kantor untuk lembaga kursus, inilah salah satu hal yang paling banyak membutuhkan modal. Karena buku impor tidak murah. Jadi, Anda harus mulai menghitung berapa buku yang akan Anda beli untuk pertama kali dan berapa biaya yang dibutuhkan. Nominal ini nantinya bisa Anda tambahkan ke rencana pengajuan pinjaman tunai cepat.

Kegiatan Marketing
Marketing merupakan ujung tombak suatu bisnis. Bisnis tidak akan berjalan dengan lancar jika tidak dibarengi dengan kegiatan marketing yang bagus. Anda bisa melakukan berbagai cara marketing, seperti menyebar brosur di sekitar lokasi, mengirim surat undangan ke perumahan-perumahan yang ada di sekitar lokasi, membuat promo menarik menggunakan sosial media, dan lain sebagainya.

Setelah semua cara di atas dijalankan, maka saatnya Anda mengajukan pinjaman tunai cepat ke BPR CAR. Untuk berkonsultasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi website resmi BPR CAR, yaitu www.bprcar.com.

BERITA EDUKASI

Error: View d034c25jmz may not exist

Hubungi Kami

Butuh tambahan modal untuk usaha / menikah / sekolah / pendidikan / renovasi dll kami siap membantu Anda, telp ke

Kantor Pusat BPR CAR
Bumi Serpong Damai, Sektor 1.1 Blok D No.10.
Tangerang Selatan – 15318

Telepon : (021) 537 7963 & (021) 538 5170 – 73
Rekening Transfer

Bank BCA
899 0306 789
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

BANK MANDIRI
128 0 000 000 999
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

Daftarkan email anda.