BPR CAR

Memulai bisnis adalah cara paling jitu untuk menambah penghasilan. Anda bisa memikirkan jenis bisnis yang paling sesuai dengan karakter dan kemampuan Anda. Tidak ada bisnis yang sia – sia, asalkan Anda mempersiapkannya dengan tepat dan menjalankannya dengan sungguh- sungguh. Berbisnis tidak bisa dilakukan setengah-setengah karena hasilnya juga tidak bias maksimal. Sebuah bisnis apapun harus mempunyai sistem yang kuat. Jika tidak, maka rawan runtuh. Salah satu cara agar mempunyai bisnis yang sudah mempunyai sistem bagus adalah bisnis waralaba atau sistem franchise.

Bisnis waralaba bisa Anda pilih sesuai dengan passion dan tentunya modal yang Anda miliki. Tetapi ada beberapa orang yang beranggapan jika mereka lebih baik mengajukan pinjaman mudah untuk modal bisnis daripada harus menjual asetnya yang berharga. Mereka lebih baik membayar angsuran setiap bulan dengan hasil bisnisnya daripada harus menjual asetnya yang mungkin memiliki kenangan tersendiri. Mungkin Anda pun merasakan hal yang sama. Karena saat ini banyak sekali layanan pinjaman mudah dari bank yang akan memanjakan calon nasabah dengan berbagai kemudahan. Untuk mengetahui apa saja layanan yang bisa Anda dapatkan, Anda bisa mengecek website salah satu bank yang sudah dijamin oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), yaitu BPR Central Artha Rezeki di www.bprcar.com

Setelah Anda mempunyai gambaran tentang pinjaman mudah di BPR CAR, saatnya Anda melihat gambaran bisnis waralaba yang bisa Anda jalankan, antara lain:

Bisnis Waralaba Kuliner

Bisnis kuliner tidak akan pernah sepi sampai kapanpun. Karena makanan merupakan merupakan kebutuhan primer setiap makhluk hidup. Ada berbagai jenis bisnis waralaba makanan yang bias Anda pilih, mulai dari jajanan pinggir jalan, snack dengan sistem foodtruck, resto seafood, resto tradisional, kafe berkonsep Western, dan lain sebagainya. Untuk bisnis jenis kafe dan resto, Anda harus menyiapkan budget mulai 100 juta.

Bisnis Waralaba Mini Market

Jenis bisnis waralaba yang satu ini sepertinya memang sangat populer di Indonesia. Bahkan tidak jarang letaknya sangat berdekatan satu sama lain, bahkan ada yang bersebelahan atau berhadapan. Jika Anda tertarik dengan bisnis ini, Anda harus memastikan bahwa lokasi yang Anda pilih dekat dengan perumahan. Modal yang diperlukan juga di atas 150 juta.

Bisnis Waralaba Agen Perjalanan

Bisnis yang satu ini juga semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Seiring dengan berkembangnya teknologi, banyak kota di Indonesia maupun di dunia yang berlomba-lomba mempromosikan keunikan dan keindahan kota mereka melalui sosial media. Dari sinilah keinginan masyarakat untuk mengunjungi tempat tersebut menjadi tinggi. Selain perjalanan wisata, perjalanan religi juga semakin banyak peminatnya. Modal yang harus Anda siapkan untuk membuka bisnis ini antara 100 juta sampai 200 juta.

Bisnis Waralaba Agen Laundry

Bisnis yang satu memang menjamur dimana-mana, tetapi juga tidak pernah sepi. Karena bisnis ini dinilai sangat membantu masyarakat. Target market dan jenis bisnis ini juga bervariasi, mulai dari laundry rumahan dengan pangsa pasar karyawan dan mahasiswa; sampai laundry dry cleaning dengan pangsa pasar para eksekutif muda.

Kemudahan yang diberikan oleh bisnis waralaba tentu lebih menarik bagi mereka. Selain itu, konsumen juga cenderung lebih memilih untuk pergi ke tempat yang merknya sudah dikenal. Dan apapun jenis bisnis waralaba yang Anda pilih, pastikan pinjaman mudah yang diberikan oleh bank tidak digunakan untuk hal-hal di luar keperluan bisnis.

Salam Sukses.

Hubungi Kami

Terima kasih atas kunjungan Anda pada situs BPR CAR.
Kami sangat menghargai komentar atau saran Anda agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik.

Kantor Pusat BPR CAR
Bumi Serpong Damai, Sektor 1.1 Blok D No.10.
Tangerang Selatan – 15318

Telepon : (021) 537 7963 & (021) 538 5170 – 73
Rekening Transfer

Bank BCA
899 0306 789
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

BANK MANDIRI
128 0 000 000 999
PT. BPR CENTRAL ARTHA REZEKI

Daftarkan email anda.